Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 Jan 2012

Seorang Pria Berpenghasilan 500 Juta Hanya dengan Berjualan Permen


Jika berpikir bahwa seorang penjual permen keliling tidak mampu menghasilkan uang ratusan juta, maka anda harus melihat bagaimana pria asal New York ini meraup ratusan juta, hanya dengan berkeliling menjual permen di kereta bawah tanah.

Alex ‘Tracks’ McFarland dapat mengaslkan uang tunai sebesar 55.000 dolar (Rp 500 juta) setahunnya, dengan berdagang permen. Dan biasanya ia mampu membawa pulang sekitar 150 dolar (Rp 1,3 juta) per hari.

Alex ‘Tracks’ McFarland yang sedang menjajakan permen

Menurut Tracks, Ia mulai melakukan pekerjaan ini sejak menginjak usia 11 tahun, bukan karena keharusan namun semata-mata ia ingin mendapatkan uang sendiri.

Menurut Mail Online, Dengan 13 tahun pengalamannya ini, Tracks sekarang menjadi salah satu raja permen pada sistem transportasi publik di New York, dengan berbagai jenis permen yang dijualnya. “Dengan berjualan permen aku dapat mengurus keluarga,” katanya sambil tersenyum.

Berikut video ketika ia sedang berjualan permen di transportasi kota New York.


1 komentar:

  • Abdul says:
    28 Februari 2013 20.20

    gila saya juga 1,3 juta itu 1 bulan itu orang perhari jualan permen lagi, waduh saya kalah ni gan jd minat jualan permen di sana...hahaha

Posting Komentar