Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tentang Spica



WELCOME, WELCOME, WELCOME....


Salam kenal dan Selamat datang di SPICA. Kenalinnih nama Saya Utuh (bukan utuh = "komplit" ya, tapi ini benar-benar sebuah nama yang telah diberikan dan diikrarkan kedua orang tua terbaik di muka bumi ini atas keberadaan saya).

Sebelumnya saya mau ngucapin beribu-ribu terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat teman-teman yang telah sudi dan ikhlas tanpa paksaan dan penuh kesadaran berkunjung ke blog SPICA ini. Dan lebih-lebih lagi buat yang entah kesasar, salah klik, atau yang memang pengen tau ama ane (sok euy) dan akhirnya terpaksa meluangkan waktunya yang berharga hanya untuk membaca tulisan ini. Pokonya makasih, makasih, makasihhhhh... baget, dan do'a saya semoga kalian menjadi pengunjung yang mabrur. AMIN

Sebenarnya saya bukanlah orang yang pandai menulis tapi saya bisako nulis soalnya walaupun ga pandai menulis saya bisa nulis karna itulah makanya saya mau belajar nulis walaupun saya udah dari dulu bisa nulis (>@!##@ korslet), yah pokonya seperti itulah, dan intinya dari blog ini saya pengen belajar menulis sebuah artikel, tapi saya uda bisa nulisko (udah makin bikin bingung yang baca tau). 

O iya mungkin di antara teman-teman ada yang bertanya-tanya kenapa blog ini ko namanya SPICA? (ada ga yang nanya? Sepertinya ga adaya (huph huph...), okeh kalau gak ada yang nanya, saya ngomong sendiri ajadeh. Awalnyasih pengen kasih nama KUDA, tapi ternyata sudah ada yang makai, terus coba lagi nama Monyet Jongkok, eh ternyata ada juga (ternyata ga saya aja yang pengen kasih nama blog aneh-aneh, hehehe...), singkat cerita (singkat naon kang, dari tadi uda kepanjangan tau) setelah hampir 2 jam di putuskanlah kalau namanya SPICA (Saya Paling cInta Cama **A), hayo siapa tau ** dua itu apa? bagi yang tau silahkan kirim e-mail ke saya, nanti akan saya kasih tanda tangan via e-mail tersebut, hehehe..... Jadi kesimpulan akhir kenapa blok ini bernama SPICA adalah...... (gak tau juga, pokonya pengen aja yang jelas SEPICA itu nama sebuah Bintang, mau dirubah tapi susah juga uda kedaftar di embah Google, Om Yahoo, Tante Bing, dll) begitulah kira-kira.

Itu tadi mengenai nama, terus apa ajasih yang ada di Blog SPICA ini? 

Di sini saya cuman mau ngeluarin apa yang pengen saya keluarin (apaantuh... twing twing), maksudnya gini, saya ingin menyajikan sesuatu yang bisa menghibur teman-teman sekalian, bertukar ilmu pengetahuan, pengalaman, dan lain sebagainya tentunya smua hal yang positif. Untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman telesurin di menu-menu yang telah disediakandeh (rumah makan kali pakai daftar menu segala). 

Terakhir, saya atas nama peribadi, diri sendiri, serta segenap jiwa dan raga saya dan lagi-lagi sendiri, MEMOHON maaf yang sebesar-besarnya jikalau dalam tulisan saya ada yang kurang berkenan atau menyingung perasaan kawan-kawan sekalian. Dan melalui tulisan ini saya mengundang teman-teman sekalian untuk turut berpartisipasi dengan (membeli produk yang asli, ga nyambung woy) memberikan keritik, saran, masukkan, (keripik, sarapan, dan makanan kali maksudnya,  wkwkwk...) dan apa saja yang  dapat dijadikan  sebagai sesuatu untuk memajukan blog ini kedepan pada khususnya, dan kemajuan kita bersama pada umumnya.

Bagi teman-teman yang ingin menyumbangkan ide, menberikan  masukan / saran, kritik, ataupun sekedar ingin bertanya dan bersilaturrahmi dengan blog SPICA, silahkan tinggalkan jejak pada kolom komentar di bawah ini. Saya akan senang sekali dan berusaha menanggapi dengan sebaik-baiknya semampu saya.

Baik cukup itu dulu dari saya, akhir kata semoga dapat bermanfaat dan apa yang kita lakukan mendapat Rahmat dari Tuhan YME.

Demi Tuhan aku bersaksi, Demi Ortu aku berbakti, Demi kekasih aku berjanji, Demikian aku akhiri, Sekin dan Terimakasih
Wassalam............




7 komentar:

  • echa says:
    30 Januari 2012 03.20

    Salam kenal, sambutannya lumayan gokil, hehe... mga suksesdh blognya. cayo

  • kun says:
    12 Februari 2012 02.09

    Salam kenal....sukses bertubi-tubi buat SPICA-nye

  • likelihood Saya says:
    13 Februari 2012 11.33

    makasih sob, smoga blog karKUN KENang-nya juga makin sukses....

  • ryan says:
    25 Juli 2013 13.08

    Asik jugani pengantarnya, sukses SPICA

  • rendi armanda says:
    19 September 2013 00.37

    waoo blog yg sangat bagus gan!!! smoga sukses SPICA,,

  • Zeamora says:
    14 Agustus 2016 21.52

    Assalamualaikum...
    saya salah satu penulis amatiran di wattpad...
    saya mau cari nama untuk cewek yang ada di rasi bintang.. kira2 admin bisa ngasih rekomendasi nggak?

  • Anonim says:
    17 September 2016 06.37

    Gokill Kata pengantar nya ...
    sukses slalu...

Posting Komentar