Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 Feb 2012

Tetap Hidup Meski Ditembak Sebanyak 150 Kali


Joe Clarke
Joe Clarke adalah seorang pria yang berhasil selamat setelah mendapat tembakan berkali-kali di tubuhnya dalam sebuah serangan menggunakan senapan angin. Pada bulan Desember tahun 2007, dua orang bersenjata langsung memuntahkan ratusan peluru ke arahnya. 

Kejadian ini berawal saat Clarke membuka pintu rumahnya di Fairways, Consett, County Durham. Tiba-tiba ratusan peluru menebus punggung, kepala dan leher Clarke. Ia bisa saja tewas dalam kejadian itu, andai saja  tidak ada tetangga yang membawanya kabur ke rumah mereka.

Para terdakwa penembakan tersebut ialah, Paul Railton, Gary Railton, Simon Cairns, Neil Spoor, Stanley dan Abbie Whitehead. Mereka semua menolak tuduhan telah menembak Clarke. Pengadilan mengalami jalan buntu dimana penyelidikan kepolisian memunculkan banyak tanda tanya. Hinga pengacara dari Paul Donoghue berhasil membebaskan ke lima tersangka terbebas dari semua tuduhan penembakan. Kemudian kasus penembakan tersebut dibawa ke investigas Komisi Komplain Kepolisian Independen. Kasus penyerangan Clarke disinyalir terkait permasalahan antara Clarke dengan mantan pacarnya sendiri. 

Bekas penembakan pada tubuh Clarke
"Saya telah kehilangan segalanya. Saya diberitahu bahwa semua peluru ‘terkunci’ dalam tubuh saya yang akan memberi saya sisa hidup paling lama 25 tahun. Saya tiap hari merasakan pusing yang luar biasa. Saya merasa takut. Kehidupan saya kini menjadi neraka sejak peristiwa penembakan itu." Ujar Clarke..

(x-ray)  tampak peluru senapan angin yang
bersarang di tubuh Clarke

0 komentar:

Posting Komentar