Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 Mar 2012

Mimpi Indah


Suatu hari, Rully dan Budi terlibat  perbincangan serius.

Rully : "Wah tadi malam aku mimpi nonton sirkus, ramai deh. Ada badut, ada singa, ada gajah, pokoknya macam-macam. Kalau kamu mimpi apa?"

Budi : "Kalau aku mimpinya pas lagi sendirian di rumah, eh tiba­-tiba ada yang bunyiin bel. Terus waktu ku buka pintu, ternyata yang datang itu Aura Kasih dengan pakaian sexy. Trus, enggak beberapa lama bel berdering lagi. Begitu dibuka ternyata Nikita Willy yang datang dengan pakaian yang lebih sexy lagi. Trus mereka berdua duduk mengapit aku, pokoknya berasa gimana gitu"

Rully : “Wah kamu curang, ada cewek cantik gitu nggak ngajak-ngajak aku, kan bisa bagi satu-satu"

Budi : “Sudah, kamu sudah aku telepon, cuma kata pembantumu, kamu lagi nonton sirkus"

0 komentar:

Posting Komentar