Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 Mar 2012

Pria Licik


Ada seorang pria memasuki sebuah bank di kota New York dan menemui bagian kredit. Ia mengatakan akan pergi ke China untuk bisnis selama dua minggu dan membutuhkan pinjaman sebesar $5,000. Dan sebagai jaminannya,  pria tersebut menyerahkan sebuah kunci mobil Ferrari seharga $250.000.

Tentu saja bagian kredit setuju mobil tersebut yang dijadikan jaminan. Setelah pria itu pergi dari bank tersebut, para karyawan bank menertawakannya karena menggunakan mobil semahal itu untuk mendapatkan pinjaman hanya $5,000.

Dua minggu kemudian, pria itu kembali dan melunasi semua pinjamannya beserta bunga sebesar $15.41. Saat menyelesaikan administrasi, karyawan bagian keredit bertanya kepada pria itu, “Tuan, kami sangat senang berbisnis dengan Anda. Tapi kami sedikit heran, selama Anda pergi, kami telah mengecek tentang Anda, dan ternyata Anda seorang mullti-millionaire. Dan yang membuat kami menjadi lebih heran, mengapa Anda masih membutuhkan pinjaman $5,000 ?". 

Dengan tersenyum licik, pria itu menjawab. "Di kota ini, hanya di sini saya bisa memarkirkan mobil dengan aman selama dua minggu dengan harga yang sangat murah, yaitu $15.41 ".

1 komentar:

  • Anonim says:
    15 Januari 2013 21.11

    halo, apakah Anda membutuhkan despirate pinjaman sementara wating kontak, loandirectfinancialfirm@gmail.com
    seriuos saja dan orang genure harus menerapkan t & c berlaku.

Posting Komentar