Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

11 Okt 2012

Inia Dia Binatang Paling Berbahaya di Dunia



Coba sebutkan binatang yang menurut anda adalah hewan yang berbahaya. Pasti yang terlintas di benak anda adalah Harimau, Singa, Buaya, Ular, Laba-laba, macan, dan mungkin belasan binatang besar lainnya. Namun hewan apakah yang menurut anda adalah "Hewan Paling Berbahaya di Dunia"?

Jika anda berpikir bahwa harimau, singa, buaya, ular atau ikan hiu adalah hewan paling berbahaya, maka anda salah. Kenyataannya hewan paling berbahaya di dunia adalah seperti di gambar ini :




Nyamuk adalah hewan yang paling berbahaya di dunia. Tercatat nyamuk telah membunuh lebih dari 25 milyar manusia (dihitung sejak jaman dahulu tentunya), melalui setidaknya 100 jenis penyakit yang mampu di bawanya, seperti malaria, demam berdarah, HIV AIDS, Radang Otak, Kaki Gajah, dan sebagainya. Tercatat, sekarang nyamuk adalah pembunuh nomer wahid dengan rekor 1 pembunuhan tiap 12 detik di seluruh dunia. Info lain menyebutkan bahwa 2 juta kematian terjadi akibat dari 700 juta gigitan nyamuk.

Setidaknya terdapat 2500 jenis nyamuk yang semuanya mampu menjadi pembunuh sadis manusia melalui penyakit yang di bawanya. Dan, dari semua nyamuk, ternyata pembunuh terkejam adalah Nyamuk Betina, karena nyamuk jantan hanya mencari makanan dari tanaman. 

2 komentar:

  • Obat Pelangsing Tradisional says:
    2 Mei 2016 02.16

    memang benar nyamuk itu paling berbahaya sekali..

  • Jamkho says:
    2 Mei 2016 02.21

    nyamuk itu sangat berbahaya lah, meyebabkan kita terserang penyakit DBD ..

Posting Komentar