Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

11 Okt 2012

Cara Konyol Kabur dari Penjara



Ini baru namanya konyol, atau mungkin paling nekat. Ronaldo Silva (39) seorang penjahat yang dipenjara di Penedo Prison, Brazil yang tengah menanti putusan pengadilan tentang kejahatannya mengedarkan Narkoba berhasil melarikan diri dari penjara dengan cara yang sangat konyol.

Pria yang notebonenya berwajah sangar ini dengan mulus mampu melawati para penjaga penjara dengan menyamar sebagai seorang wanita ! Ronaldo Silva dalam menyusun rencananya dibantu oleh istrinya yang melongok dengan membawa masuk baju, bra, pakaian dalam dan sepatu hak tinggi serta rambut palsu.

Yang paling konyol adalah, Ronaldo mampu memperdaya para penjaga dan dengan mulus berhasil keluar dari penjara walau satu jam kemudian dia ditangkap lagi oleh seorang polisi. Yang lucu, Polisi yang menangkap Ronaldo awalnya curiga dengan gerak-gerik seorang wanita yang berjalan terhuyung-hutung dengan sepatu hak tinggi. Melihat keanehan itu, polisi menangkap Ronaldo Silva dan baru menyadari bahwa ternyata dia adalah seorang Pria.

Berikut ini fotonya, kira-kira kalo anda yang jadi penjaga, bakal ketipu ga sama penyamaran cowok jadi cewek yang seperti ini??

cara kabur dari penjara 

2 komentar:

  • Anto says:
    11 Oktober 2012 08.34

    Wkwkwkwwwkwkwkwk........... Ngakak gw liat tampangnya

  • Anonim says:
    26 Februari 2013 11.28

    Sedeng bener tuh oranh....

Posting Komentar