Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

1 Mar 2013

Tips Berkenalan dengan Seorang Wanita


Berkenalan dengan wanita yang baru dikenal merupakan hal yang sedikit sulit sebab untuk mengajak kenalan wanita yang baru dikenal biasa pria akan malu malu untuk melakukanya. Nah bagi kamu yang sering malu untuk berkenalan dengan wanita yang baru dikenal berikut ini ada beberapa cara berkenalan dengan wanita yang beru dikenal. Mau tahu cara seperti apa itu simak 5 Cara Berkenalan Dengan Wanita berikut ini.

1. Melirik sekilas ke arahnya

Liriklah mata wanita yang ingin kamu kenal ketika ia mulai memandang anda berpalinglah ke lain arah hal ini akan membuat wanita menjadi penasaran apakah kamu memperhatikanya atau tidak.

2. Kontak mata

Kontak mata bisa menandakan jika wanita yang kamu lihat menyukai kamu atau tidak caranya perhatikan wanita yang kamu suka tadi jika ia memandang anda segeralah berpaling. Dengan melakukan ini, Anda sudah membangun daya tarik seksual padanya. Jika wanita yang kamu tatap tidak memberikan respon berarti dia tidak menyukai kamu.

3. Berperilaku canggung

Kamu datang bersama teman-temankamu? Nah, ini adalah waktu yang tepat untuk curi-curi pandang dengannya. Dengan demikian, teman-teman kamu mulai meledek kamu dan dia pasti mendengarnya. Dari situ, dia tahu bahwa kamu naksir padanya dan sangat berharap untuk mengenalnya lebih dekat.

4. Tersenyum padanya

Tersenyum ternyata bisa membuat kamu menjadi lebih disukai, caranya tersenyumlah ketika ia melihat kamu naun jangan lakukan senyuman lebar sebab bisa saja dia jadi takut melihat senyuman kamu.

5. Mengirim pesan

Jika kamu dapat no hp atau alamat fb wanita yang mau kamu ajak kenalan sebaiknya mulailah berkirim pesan dengannya dengan cara ini maka kamu bisa menjadi lebih akrab dengan wanita yang kamu suka.

1 komentar:

Posting Komentar