Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

1 Mar 2013

Manfaat Jatuh Cinta Untuk Kesehatan


Taukah kamu jika jatuh cinta memiliki banyak manfaat sehat yang bisa kita rasakan? Jatuh cinta memang indah rasanya pasangan muda mudi yang sedang jatuh cinta biasa akan selalu bahagia sepanjang hari namun selain itu ternyata jatuh cinta sangat baik dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Nah berikut ini ada beberapa manfaa jatuh cinta untuk kesehtan mau tahu manfaat apa aja itu simak 5 Manfaat Jatuh Cinta berikut ini.

Meningkatkan sistem imun
Ketika jatuh cinta makan sistem imun tubuh kita meningkat beberapa kali lipat hal ini sangat baik untuk kesehatan sebab penyakit sulit masuk ketubuh kita sehinga tubuh kita tidak mudah sakit.

Menjaga kesehatan jantung
Jatuh cinta ternyata bisa menjaga agar jatung kita tetap sehat hal ini terbukti dari sebuah poenelitian yang menyebutkan menikah bisa mencegah sakit jantung hal ini disebabkan dengan menikah atau jatuh cinta maka diri kita tidak akan kesepian dan menghilangkan stres sehinga jantung kamu menjadi lebih sehat.

Membuat kulit berkilau
Alasan kenapa jatuh cinta akan membuat kilit kamu berkilau karena ketika jatuh cinta kamu akan senang terus sehinga menutupi kulit keriput kamu dengan wajah yang berkilau karena jatuh cinta.

Memperpanjang usia
Jatuh cinta ternyata bisa membuat kamu bisa panjang umur karena dengan jatuh cinta kamu akan merasa bahagia dan tidak stres sehinga membuat kamu merasa selalau sehat terus.

Mengurangi rasa sakit
Dengan memegang tangan pasangan, ternyata rasa sakit pada tubuh bisa berkurang. Itulah kekuatan dari jatuh cinta. Hal tersebut tepatnya disampaikan para ahli melalui penelitian terbaru.

1 komentar:

  • Obat Penurun Kolesterol says:
    28 April 2016 00.31

    wah, ternyata jatuh cinta juga baik untuk kesehatan kita ya..saya baru tahu lho gan sekarang.. terimaksih

Posting Komentar