Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

1 Mar 2013

Cara Menghadapi Orang Menyebalkan


Menghadapi orang mnyebalkan memang sangat menjengkelkan sebab semua prilakunya dan gaya bahasanya selalu membuat kita merasanya tidak nyaman jika tidak cepat diatasi maka orang menyebalkan ini bisa mengangu pikiran dan pekerjaan kamu.

Nah baru baru ini para peneliti dari Baruch College di New York berhasil menemukan cara paling ampuh untuk mengatasi orang yang sangat menyebalkan caranya pun sangat mudah yakni dengan cara membiarkan dan mediamka apa yang dibicarakan. Dengan mendiamkan dan tidak meladeni orang yang meyebalkan maka akan jauh lebih menyehatkan bagi mental daripada terus meladeninya.

“Memaksa diri sendiri untuk berkomunikasi dengan orang menyebalkan itu susah. Jadi lebih abaikan saja,” tutur kepala penulis penelitian Kristin Sommer.

Para peneliti melakukan dua penelitian yang melibatkan 120 orang. Responden kemudian diminta mengobrol dengan orang lain sambil menunjukkan sikap sopan atau menyebalkan.

Nah dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa mengabaikan orang yang menyebalkan membuat seseorang mampu melakukan pekerjaan berikutnya dengan lebih baik.

2 komentar:

Posting Komentar