Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 Des 2011

Tarian Pembawa Kematian


Ada banyak cara kematian yang aneh, tetapi yang satu ini mungkin salah satu cara Kematian yang benar-benar aneh seperti yang terjadi pada pada bulan Juli 1518.


Pada waktu itu seorang wanita bernama Frau Trofea mulai menari tanpa henti di sebuah jalan sempit di Strasbourg Perancis yang berlangsung dalam rentang waktu empat atau enam hari berturut-turut. Hal ini rupanya menular kepada yang lain karena pada akhir minggu ada 34 orang lagi yang mengalami gejala yang sama dan ikut menari bersamanya, dalam sebulan tarian yang super ajaib ini telah menjangkiti sekiar 400 orang.

Para pejabat memang menyarankan untuk "menari lagi" untuk menyembuhkan para penari yang terjangkit tersebut. Tapi pada akhir musim lusinan orang di Alsatian mengalami stroke dan serangan jantung sampai meninggal, hal ini disebabkan oleh karena kelelahan akibat menari secara terus menerus dan tak berhenti sama sekali..

Selama beberapa abad, kejadian aneh yang terkenal dengan sebutan wabah menari atau epidemi 1518 tersebut sama sekali tidak bisa dijelaskan oleh berbagai ilmuwan. Sungguh tarian kematian yang sangat aneh.


0 komentar:

Posting Komentar