Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 Des 2011

Cara Unik dan Tak Biasa Merayakan Malam Tahun Baru 2012


Sudah dipenghujung tahunnih, wah apa saja yang sudah kita lalui selama 2011 ini ya? Pasti banyak hal-hal baru yang kita dapatkan jika kita memetik hikmah dari masa-masa yang kita lewati. Bagi saya sendiri tahun 2011 punya kesan tersendiri  dan pasti begitu juga dengan anda. 

Menyongsong pergantian tahun yang baru tentunya banyak hal yang akan kita persiapkan termasuk perayaan untuk melewati tahun yang lama 2011 dan menyambut tahun yang baru 2012 ini. Berbagai macam cara dan kreasi biasanya mewarnai momen ini, dari hal unik, sangat unik, bahkan yang sangat ekstrim sekalipun dilakukan. Apa kalian sudah punya ide ingin melewatinya seperti apa? 

Diantara sekian banyak cara merayakan pergantian tahun, ada beberapa hal yang unik dan tidak biasa dilakukan orang, penegen tau? Yuk kita telusuri bersama, siapa tahu bisa dijadikan ide buat anda yang pingin merayaakan malam tahun baru dengan pengalaman yang baru juga. 

Barbeque di tengah laut. Pesta barbeque di rumah sendiri sih sudah biasa. Di kebun juga sudah biasa. Bagaimana Kalau di tengah laut? Nah ini baru hal yang luar bisa. Selain luar biasa tentunya punya tantangan tersendiri, apa lagi laut yang anda jadikan sebagai tempat merupakan wilayah Hiu putih yang ganas pastinya akan lebih seru lagi karena memiliki tantangan tersendiri. Tantangannya apakah anda mampu melewati tahun 2011 ini atau gagal. Jika berhasil BBQnya ikan Hiu, jika gagal maka andalah yang jadi BBQ-nya si ikan Hiu, hahaha.... Dan keuntungan yang lainnya anda tidak perlu repot-repot mengipasi BBQ anda karena angin di tengah lautkan deras. Bagaimana ada yang tertarik dengan ide ini? 


Uji Nyali di Gedung Tua, nahlo ada lagini salah satu cara yang cukup menantang dengan uji nyali di gedung tua. Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, cukup modal nyali saja. Ajak teman-teman anda untuk mengikuti tantangan ini dengan menjalani uji nyali sendiri-sendiri sampai jam menunjukan waktu 00.01, jika berhasil maka anda telah melewati malam pergantian tahun bersama makhluk halus, seremmm..... 



Di Kebun Orang, nah ini dia yang asik dan pastinya seru. Bagai mana tidak, segala yang anda butuhkan telah tersedia di sana. Kalau pengen bakar jagung ya di kebun jagungnya orang, kalau pengen bakar ayam ya cari kandang ayamnya orang, pengen bakar rumah ya...... jangan kalau yang ini, gak boleh bakar rumah orang tau. Ya pokoknya seperti itulah, dngan tantangannya anda di kejar pakai golok sama yang punnya kebun. Tapi tentunya biar tidak menjadi masalah ajak aja sekalian yang punya kebun. 


Memancing, ayo siapa yang hobi memancing pasti suka jika malam barunya dilalui dengan memancing dan hasilnya di bikin ikan bakar. Ahh tapi itusih biasa saja, tapi bagaimana kalau tema acaranya sama namun yang di pancing yang berbeda, seperti buaya misalnya atau jika itu terlalu berbahaya kalian memancin anaconda saja. Pastinya anda akan mendapatkan pengalaman memancing yang berbeda dan tahu baru anda jadi lebih berkesan. 

Jika anda punnya segudang cara yang unik jagan ragu untuk melakukannya. Buatlah tahun baru ini menjadi momen yang selalu anda kenang, dengan catatan apapun yang anda lakukan jangan sampai merugikan orang lain dan buatlah sesuatu yang bermanfaat. Kalau cara yang di atas sekedar buat membuka imajinasi anda saja untuk menemukan hal yang menarik untuk menikmati malam pergantian tahun. Happy New Year.. 2012.. Duor... Duorrr...