Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

31 Mar 2012

Fakta Unik Wanita (buat para cowok)


Di balik sifat manisnya, wanita pun memiliki karakter aneh dan lucu yang melingkupi dirinya. Simak rahasianya lewat paparan ini.

Wanita kadang bisa sangat menakutkan
Pastinya sudah pada taukan yang namanya kaum Hawa itu sangat identik dengan kecantikan, kelembutan, seksi, dan menarik. Tapi pernah gak ngebayangin sisi lain mereka di luar sifat tersebut? Ya, faktanya wanita memang bisa sangat gila (pengalaman pribadi, hehe...). Maksudnya sangat gila, kadang mereka juga bisa berbuat sangat menyeramkan (hiiiii...) apa lagi kalau para kaum Adam berhasil membuatnya kecewa dan tersinggung. Makanya, para cowok mesti tau bagaimana agar sisi yang lain itu tidak kelur. Tapi kalau pada gak percaya, silahkan buktiin sendiri sob. Ya selingkuh kecil-kecilan gitu, dijamin anda akan mengalami invasi menakutkan.

Wanita selalu membawa tas mereka
Pria mungkin tidak pernah menyadari hal ini, tetapi wanita selalu membawa tas atau dompet bersama mereka kemanapun (dan itu sudah ane buktiin sob, soalnya cewek ane gitu). Mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka. Dan pria benar-benar tidak tahu apa yang wanita miliki di dalam tasnya. Makanya kita jangan terlalu pengen tau apa yang mereka bawa, menurut pengalaman sayasih bisa terjadi perang dunia ke 13 kalau berani gitu, tapi kenapaya di pos pemeriksaan hotel atau bioskop, mereka malah santai-santai aja? 

Wanita tidak pernah memiliki apa pun untuk dipakai
Berikan mereka uang, maka dalam hitungan menit, wanita akan cepat mendapatkan sesuatu untuk dibelanjakan. Dan wanita masih mengeluh bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikenakan. Faktanya adalah sebagian besar pakaian atau aksesori dalam lemari wanita hanya merasa cocok untuk digunakan satu atau tidak pernah dipakai sama sekali. (Tul gak ya? kayaknya emang gitusih).

Wanita tidak mandi setiap hari
Tidak semua wanita mandi setiap hari, tidak peduli berapa banyak mereka mengakui kebersihan dan kesehatan. Mereka mengandalkan deodoran dan parfum untuk wangi. (yang ini juga kayaknya bener deh...)

Wanita itu banyak makan
Ketika pria ada di sekitarnya, wanita seolah-olah makan sedikit. Tapi ketika dibiarkan sendiri, mereka bisa menghabiskan pizza ukuran penuh. (gak juga kaliya, soalnya cewek biasanya susah banget di ajak makan. Apa lagi kalau dia yang bayarin).

Wanita lebih menyukai serial televisi
Pria tahu sebagian besar serial televisi terlihat begitu bodoh dan lucu, tapi wanita sangat menyukainya. Mungkin mereka hanya ingin merasa bahwa ada orang-orang lebih buruk daripada mereka. Sekarang pria harus tahu, mengapa film sinetron begitu terkenal. Dan jika pengen di sukai wanita, terlihat luculah. Karena konon katanya pria lucu dan konyol lebih disukai para wanita. (kata wanita, "wah, lucunih, lumayan buat gantungan kunci." Trus dia pangil teman-temannya, "Hai teman-teman... liatnih, gantungan kunciku lucukan...?")

Setelah berhubungan seks, wanita masih suka dicium
Pria selalu merasa lelah dan lebih memilih tidur setelah berhubungan seks, namun tidak dengan wanita. Mereka justru masih suka berbicara, main-main, dan mencium satu sama lain. Untuk menginginkan hubungan seks yang hebat, pria harus memperhatikan hal ini. (Lo yang ini ane belum tau sob, biarkan waktu yang menjawabnya, hehehe...)

Di luar fakta di atas, masih banyak fakta lucu dan aneh selain yang dijabarkan di atas, seperti :
  • Perempuan khawatir tentang penampilan mereka saat berhubungan seks. (eksis bangetya)
  • Wanita suka tawar-menawar, meskipun mereka tidak suka berbelanja. (wanitatuh suka belanja dah gitu suka nawar habis-habisan)
  • Sekitar 70 persen wanita lebih suka cokelat daripada seks. (jadi cowok berbadan coklat, bakal sangat mengairahkan baginya, wekwekwek...)
  • Wanita tidak ingin ada wanita lain memakai gaun yang sama dengan mereka. (kan malu, sama-sama pakai baju 5 ribuan)
  • Wanita lebih cepat dewasa daripada pria. (makanya cowok lebih awet muda, hahaha. Apa iya?)
  • Wanita bisa menghabiskan sepanjang hari di depan cermin. (sambil masak, nyetrika, main game, tidur, mandi, dst... Soalnya rumahnyatuh cermin semua)
  • Wanita tidak perlu bercinta sesering pria. Seks bagi wanita lebih mengenai tentang emosi. (gue hajar looo. bug bug bug...)
refrensi: Okezone.com

6 komentar:

  • BanyakNama.com says:
    2 September 2012 03.26

    setelah seks masih bisa dicium itu beneran gan, nyaman banget bisa nyium seorang cewek :)

  • Anonim says:
    28 Februari 2013 20.08

    ooo kowe sedeng

  • Rega says:
    28 Februari 2013 21.44

    berarti seorang cwe sangat kuat ea ..hehehe

  • joy says:
    8 Mei 2013 09.13

    Itulah wanita...

  • rajul says:
    26 Juli 2015 02.15

    info yg menarik gan,
    thanks y..

  • Harry 1D says:
    19 September 2015 16.02

    Perempuan ternyata eksis banget ya

Posting Komentar