Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

1 Mar 2013

Kebiasaan yang dapat Membuat Wanita Bahagia


Kebiasaan kebiasaan berikut ini bisa di bilang sangat sederhana dan sepele namun jika sering dilakukan bisa membuat wanita merasa lebih bahagia lho. Nah kamu mau tahu kebiasaan sepele apa aja iti simak 5 Kebiasaan Sepele Yang Bisa Bikin Wanita Bahagia berikut ini.


1. Bangun pagi

Penelitian menyebutkan bahwa mereka yang tidur dan bangun lebih awal di pagi berikutnya pada umumnya lebih bahagia dan lebih tenang, merasa baik dan merasa lebih mudah untuk beradaptasi dengan mode kerja.

Sistem fungsi kekebalan tubuh mereka ternyata lebih baik dan mereka umumnya sehat daripada mereka yang terlambat bangun.

Padahal biasa bangun pagi juga membuktikan memberikan dampak kesehatan yang baik, jauh dari ekstra berat dan depresi, pandangan penuh sukacita pada kehidupan, kebahagiaan untuk setiap hari dan arti kehidupan yang bermakna layak.

2. Berpikir positif

Melihat segala sesuatunya dari sisi buruk hanya akan membuat pikiran menjadi lebih terbebani dan tidak bahagia. Maka, cobalah untuk melihat segala hal dari sisi positifnya.Dengan melihat sisi positif, Anda akan mendapatkan banyak hal positif yang bisa membantu pengembangan diri. Berpikir positif juga akan membuat hidup lebih santai, nyaman, dan lebih menyenangkan.

3. Lupakan masa lalu

Tinggalkan kegagalan di masa lalu dan jalani target Anda di masa depan. Fokus pada apa yang Anda lakukan di saat ini dan melupakan masa lalu dapat menambah sisi positif dalam diri Anda. Lagipula buat apa lagi menyesali kegagalan yang sudah berlalu?

4. Berfikir realistis

Hidup tidak seperti pertaruhan lotre. Kesulitan tidak akan hilang secara instan. Jika Anda ingin hidup lebih baik, berusahalah dan selalu berpikir dengan kepala dingin sebelum mengambil keputusan.

5. Berada di tempat menyenangkan

Lingkungan sekitar –juga kondisi pergaulan- dapat berpengaruh terhadap mood dan semangat Anda. Keluarga dan teman-teman yang selalu ceria akan meminimalisir mood negatif yang dapat menurunkan semangat Anda dalam menjalani hari-hari.

3 komentar:

  • obat pelangsing alami says:
    30 April 2016 pukul 00.03

    benar banget gan,kebiasaan itu memang membuat ahti para wanita bahagia..

  • wsc biolo says:
    30 April 2016 pukul 00.07

    terimaksih informasinya gan,.

  • Agen Wsc Biolo Di Banda Aceh says:
    31 Mei 2016 pukul 02.09

    betul sekali, kebiasan kebiasaan itu membuat hati saya menjadi lebih bahagia

Posting Komentar