Laman

Please Select The Desired Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 Feb 2012

Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (Black Box)


Ada tiga orang wanita yang sedang naik pesawat terbang. Setelah beberapa lama mengudara, pilot mengumumkan bahwa adanya masalah dalam navigasi pesawat, sehingga para penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat ada kemungkinan jatuh sebelum sampai di bandara terdekat.

Mendengar hal itu, wanita pertama segera memakai semua perhiasannya, serta berdandansecantik mungkin. Dengan pandangan tidak mengerti, kedua temannya yang lain kemudian bertanya kepada wanita itu, "Keneap kamu malah berdandan di saat seperti ini?".

“Biasanya sih kalau ada kecelakaan yang pertama di tolong orang adalah yang paling cantik,” jawabnya.

Mendengar hal itu, wanita kedua segera membuka blus dan bra-nya. Ketika yang lain bertanya, ia menjawab, “Biasanya sih yang kalau ada kecelakaan, yang pertama ditolong orang adalah yang palin seksi.”

Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit sangat hitam bingung apa yang bisa ia tonjolkan agar ditolong orang lebih dulu.  Akhirnya ia melepaskan seluruh pakaiannya beserta pakaian dalamnya. Melihat hal ini kedua temanya menjadi heran, lalu bertanya "Kenapa kau malah bertelanjang bulat begitu?"

Dengan wajah penuh kemenangan ia menjawab, “Biasanya sih kalau pesawat jatuh, yang pertama dicari adalah kotak hitam" 

0 komentar:

Posting Komentar